TEMPAT TUTORIAL HACKING AND CRACKING TERBESAR DI INDONESIA

Cara Mendapatkan Alamat IP Orang Lain/Target Terbaru By DerzGrub

Assalamualikum Wr.Wb Hallo guys kembali lagi bersama saya JonathanDerz,diartikel kali ini saya akan ngasih tau kepada kalian semua cara men...

Assalamualikum Wr.Wbhalaman awal grabify
Hallo guys kembali lagi bersama saya JonathanDerz,diartikel kali ini saya akan ngasih tau kepada kalian semua cara mendapatkan alamat ip orang lain / target 

Agar bisa mengetahui alamat ip orang lain, kita bisa menggunakan whatsapp, facebook atau aplikasi perpesanan lainya. Yang terpenting adalah kita bisa berkomunikasi dengan korban.

Dalam cara ini kita akan mencoba menjebak korban agar kita bisa mendapatkan alamat ip nya. Bagaimana cara menjebaknya?? Mari kita simak sama-sama tutorial berikut ini.


Cara Mengetahui Alamat IP orang lain menggunakan grabify
bagi yang belum tau, Grabify adalah web yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan alamat ip orang lai dana nya kita hanya perlu membuat link pemancing agar diakses oleh korban. Jika korban sudah mengakses nya maka kita akan mendapatkan Alamat ip nya.

Dengan cara ini korban tidak akan curiga. Karena grabify memiliki fitur redirect yang bisa mengalihkan menuju link yang kita setting. Untuk lebih jelasnya silahkan simak saja langkah-langkah berikut ini:

Time needed: 5 minutes.

Cara mendapatkan alamat ip orang lain

Akses web grabify
Alamat dari web grabify adalah https://grabify.link/ . Silahkan kalian kunjungi saja unutk memulainya.

Buat Link Pancingan
halaman awal grabify
halaman awal grabify
Pada halama awal grabify, Kalian tentukan dulu korban ingin diredirect/alihkan kemana setelah mengakses link pancingan nya.
Contoh: Akan kita alihkan ke facebook
Maka pada kolom yang kami tandai dengan anak panah tuliskan saja facebook.com
selanjutnya pilih Create URL

Konfirmasi Pembuatan Link
i agree & create url
Untuk mengonfirmasinya kalian cukup pilih saja pilih I Agree & Create URL

Copy link hasil dan kirim ke korban
copy link hasil
Kalian lihat saja pada bagian New URL ada link grabify.link/xxx kalian copy saja link tersebut. Lalu kirimkan link tersebut ke korban dan pastikan korban mengaskes nya.Pengiriman Link bisa menggunakan whatsapp, facebook atau lainya.

Cek hasil Alamat IP yang didapat
hasil alamat ip orang lain
Untuk cek hasil nya kalian tinggal refresh saja halaman Link Information. Bagi yang menggunakan google chrome tinggal tarik saja layar dari atas ke bawah. Dan hasilnya ada dibawah dibagian Results.

Ada banyak alamat ip di bagian Results?
Jika Kalian mendapatkan banyak alamat ip dibagian results. Kalian harus teliti dan cek pada penjelasan User Agent. Jika dibagian user agent terdapat whatsapp maka itu tandanya kalian mengirimkan link tersebut melalui wa.

Jika terdapat user agent bot. Maka kalian harus men-hide url tersebut agar tidak bisa diakses oleh bot. Cara nya kalian on kan saja opsi Hide Bots.

TIPS!
Untuk memastikan ip dibagian result adalah ip target kita. Maka cari saja user agent yang menunjukan mozilla / chrome browser.

Apakah Cara mendapatkan ip ini Akurat?
Sampai saat ini 100% akurat. Kami sudah mencocokkan alamat ip yang kami dapat dari grabify dengan alamat ip yang ada di menu setting hp dan hasilnya menunjukna alamat ip yang sama.

Alamat ip yang didapat adalah alamat ip publik dan tergantung dari provider yang digunakan. Jika alamat ip ini digunkan untuk melacak lokasi mungkin hasilnya tidak akurat dan akan menunjukan lokasi dari ip provider nya. (alamat kantor)

Oke guys, sekarang kita sudah belajar bagaimana cara mengetahui alamat ip orang lain. Jika kalian ingin mengetahui alamat ip sendiri, bisa pelajari di halaman cara cek alamat ip sediri.

Jangan lupa untuk nantikan update terbaru lainya.


 Ok itu saja tutorial kali ini,semoga bermanfaat,jangan lupa untuk klik subscribe web derzgrub dibawah dengan ketik email kamu,dan jangan lupa klik follow instagram kami di@derzgrub_ind,sekian terima kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

COMMENTS

Name

APLIKASI DERZGRUB,3,ARTIKEL HACKING AND CRACKING,22,BELAJAR JARINGAN,4,BELAJAR LINUX,8,BELAJAR PEMROGRAMAN,14,BERBASIS ANDROID,4,CHALLENGE DERZGRUB,1,CRYPTO,1,HACKING,3,PEMROGRAMAN DASAR,3,PEMROGRAMAN HTML,3,Script Deface,4,Script Deface Galau,1,Script Deface PatahHati,1,Script Deface Romantis,1,SOFTWARE HACKING,12,TUTORIAL DEFACE,10,TUTORIAL HACKING,35,TUTORIAL IT,18,Virus,3,
ltr
item
DerzGrub Indonesia: Cara Mendapatkan Alamat IP Orang Lain/Target Terbaru By DerzGrub
Cara Mendapatkan Alamat IP Orang Lain/Target Terbaru By DerzGrub
https://termux.id/wp-content/uploads/2019/08/halaman-awal-grabify.png
DerzGrub Indonesia
https://derzgrubindonesia.blogspot.com/2020/02/cara-mendapatkan-alamat-ip-orang.html
https://derzgrubindonesia.blogspot.com/
http://derzgrubindonesia.blogspot.com/
http://derzgrubindonesia.blogspot.com/2020/02/cara-mendapatkan-alamat-ip-orang.html
true
5635881370519682224
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy