TEMPAT TUTORIAL HACKING AND CRACKING TERBESAR DI INDONESIA

Tutorial Cara Mengembalikan Instagram Yang Lupa Email

Assalamualikum Wr.Wb Hallo guys kembali lagi bersama saya JonathanDerz,diartikel kali ini saya akan ngasih tau kepada kalian semua cara Me...

Assalamualikum Wr.Wb
Image result for ig hack
Hallo guys kembali lagi bersama saya JonathanDerz,diartikel kali ini saya akan ngasih tau kepada kalian semua cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Lupa Email

Apasih Instagram Itu Gan Jon?
Instagram adalah aplikasi media sosial yang dimana memiliki user yang banyak di seluruh dunia, dimana instagram ini memiliki fitur untuk mengunggah foto maupun video. Instagram ini bisa dianggap aplikasi yang populer di Indonesia, ya bagaimana tidak populer, banyak sekali kalangan anak muda maupun tua yang memainkan Instagram ini untuk hiburan atau yang lainnya, dan tentu dimanjakan oleh fitur yang ada. Namun banyak orang mengeluh akan akun Instagramnya yang di Hack, yang biasanya korban dari hack instagram, masuk kedalam sebuah jebakan sang hacker yaitu berupa situs palsu yang dimana meminta data akun Instagram, atau biasa disebut dengan Phising.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Hack

Maka dari itu banyak sekali orang atau korban hack, ingin bisa mengembalikan atau memulihkan akun Instagram mereka yang di Hack, mungkin dengan mencari nya di google dengan kata kunci Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Hack ataupun yang lainnnya. Nah tepat sekali jika kalian menjadi korban hack Instagram, disini saya akan share Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Hack, tentunya mudah untuk dilakukan. Berikut tutorialnya.


Gimana Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Hack Gan Jon?
1.Buka situs Instagram Forgot Password, Disini.
2.Isi username Instagram kalian pada kolom yang ada.

3.Jika sudah kalian isi, kalian klik tombol Send Login Link, silahkan kalian cek kotak masuk email kalian.
4.Disana kalian akan menerima email dari pihak Instagram, yang berisi login link. Bukalah email tersebut lalu, klik tombol yang berwarna biru.
5.Selanjutnya kalian akan dialihkan kehalaman untuk mengatur ulang password akun Instagram kalian, silahkan kalian isi kolom Password Baru dan Konfirmasi nya, dengan password yang kalian inginkan, lalu klik tombol Atur Ulang Kata Sandi.

6.Dan akun Instagram kalian pun kembali ke tangan kalian.
Gimana Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Hack Lupa Email Gan Jon?
1.Buka aplikasi Instagram.
2.Saat pada halaman login, silahkan kalian pilih opsi Dapatkan bantuan untuk masuk.
3.Isi kolom dengan nama username atau nomor telepon akun kalian. Lalu klik Selanjutnya.

4.Setelah itu, kalian pilih salah satu opsi untuk menerima sebuah link, berupa link untuk mengubah kata sandi. Disini saya memilih menggunakan Whatsapp, karena saya lupa akan email yang digunakan.

5.Selanjutnya, kalian akan menerima pesan dari Instagram pada Whatsapp kalian, disana kalian tinggal buka tautan link yang ada.

6.Lalu kalian akan dialihkan ke sebuah halaman untuk mereset kata sandi kalian. Silahkan kalian isi kolom yang ada dan klik tombol Atur Ulang Kata Sandi.

Setelah kalian bisa mengakses akun Instagram kalian, ubahlah email atau nomor telepon menggunakan email atau nomor yang baru, karena dikhawatirkan email dan nomor telepon yang tertaut sudah diubah oleh orang yang membajak akun kalian.

Ok itu saja tutorial kali ini,semoga bermanfaat,jangan lupa untuk klik subscribe web derzgrub dibawah dengan ketik email kamu,dan jangan lupa klik follow instagram kami di@derzgrub_ind,sekian terima kasih 
Wassalamualaikum Wr.Wb

COMMENTS

Name

APLIKASI DERZGRUB,3,ARTIKEL HACKING AND CRACKING,22,BELAJAR JARINGAN,4,BELAJAR LINUX,8,BELAJAR PEMROGRAMAN,14,BERBASIS ANDROID,4,CHALLENGE DERZGRUB,1,CRYPTO,1,HACKING,3,PEMROGRAMAN DASAR,3,PEMROGRAMAN HTML,3,Script Deface,4,Script Deface Galau,1,Script Deface PatahHati,1,Script Deface Romantis,1,SOFTWARE HACKING,12,TUTORIAL DEFACE,10,TUTORIAL HACKING,35,TUTORIAL IT,18,Virus,3,
ltr
item
DerzGrub Indonesia: Tutorial Cara Mengembalikan Instagram Yang Lupa Email
Tutorial Cara Mengembalikan Instagram Yang Lupa Email
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSinQ3eYjXilx1oAWuZcOviSH88Ay8K4JeG56-yjdZS1W7H7VewFw&s
DerzGrub Indonesia
https://derzgrubindonesia.blogspot.com/2020/01/tutorial-cara-mengembalikan-instagram.html
https://derzgrubindonesia.blogspot.com/
http://derzgrubindonesia.blogspot.com/
http://derzgrubindonesia.blogspot.com/2020/01/tutorial-cara-mengembalikan-instagram.html
true
5635881370519682224
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy